Elin Suharliah, Dari Istri Untuk Bandung

Bakal Calon Bupati Bandung Barat yang diusung PDIP, Elin Suharliah Abubakar membantah dugaan SK palsu yang diterimanya dari DPP PDI-P yang sempat ramai diperbincangkan dikalangan jurnalis. Dirinya mengaku tidak tahu jika sempat beredar kabar surat rekomendasi palsu,.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat, Elin Suharliah dan bakal Calon Wakil Bupati, Maman S Sunjaya akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (10/1/2018). Hal itu diungkapkan Elin Suharliah, usai membuat.

Bakal calon bupati Bandung Barat, Elin Suharliah Abubakar mengaku telah tenang memberikan semua persyaratan pencalonannya ke komisi pemilihan umum (KPU) Bandung Barat, termasuk laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dari komisi pemberantasan korupsi.

Pasangan Elin Suharliah dan Maman S Sunjaya berencana mendaftar keikutsertaan di Pilbup Bandung Barat 2018 ke Komisi Pemilihan Umum Bandung Barat pada Rabu 10 Januari 2018 malam. "Jadwal pendaftarannya besok malam setelah maghrib," kata Elin di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud,.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDIP, PPP, PKB Bandung Barat, Elin Suharliah Abubakar dan Maman Sunjaya merasa yakin bisa memenangkan pilkada serentak untuk periode 2018-2023. Menurut Elin, keyakinan itu didasarkan pada kemampuannya dan.

Maman Sunjaya saat menerima surat rekomendasi pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat dari DPD PDIP yang diberikan langsung oleh Ketua DPD PDIP, TB Hasanuddin, disaksikan oleh Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar, dalam Rakercabsus, di Desa Mekarsari,.

Terima Rekomendasi PDIP, Elin-Maman Langsung Daftar ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Elin Suharliah Abubakar dan Maman S Sunjaya yang didukung partai koalisi PDIP, PPP, dan PKB saat mendaftar ke kantor KPU KBB, Rabu (10/1/2018) malam.

SEJAK dulu, Elin Suharliah sudah berada di lingkungan keluarga pegawai negeri sipil. Ayahnya adalah mantan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan di Kabupaten Sumedang. Elin sendiri juga pernah berkarier di pemerintahan. Suami Elin, tak lain adalah Abubakar, Bupati Bandung Barat dua periode.

Posisi Sekda Bandung Barat akan mulai kosong saat penetapan calon pasangan bupati dan wakil bupati Bandung Barat pada 12 Februari mendatang. Kondisi ini menyusul majunya Sekretaris Daerah Bandung Barat, Maman Sunjaya, dalam kontestasi pemilihan.

Pemkab Bandung Barat Raih Sejumlah Penghargaan Bupati Bandung Barat Abubakar didampingi Wakil Bupati Yayat T Soemitra dan Ketua Tim Penggerak PKK KBB Elin Suharliah Abubakar berfoto dengan sejumlah penghargaan yang berhasil diraih Pemkab Bandung Barat.

Baca juga:Profil Elin Suharliah

Komentar